Honor Besar Jadi Alasan Dewi Perssik Selalu Ambil Job di Malam Tahun Baru

Altov Johar | 26 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bakal menghibur masyarakat Pontianak di malam pergantian tahun 2019. Dewi tak memungkiri banyaran yang besar menjadi alasannya seringkali menerima job di pergantian tahun.

"Alhamdulillah setiap malam tahun baru aku ambil pekerjaan. Kalau tahun baru kan badgetnya double, jadi kesempatan itu aku ambil. Kebetulan aku ada acara malam tahun baru di Pontianak," ujar Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Dewi bersyukur masih mendapat kepercayaan untuk menghibur masyarakat di malam pergantian tahun. "Sudah sering kalau malam tahun baru, Alhamdulillah," imbubnya.

Sayangnya Dewi enggan membocorkan honor yang didapat untuk penampilannya di malam tahun baru nanti. Istri Angga Wijaya itu hanya mengatakan dapat bayaran dua kali lipat dari biasanya.

"Bahaya kalau ngomong itu, nanti aja. Tapi enggak apa-apa juga (bayar mahal). Aku kan taat pajak, karena kebetulan kalau di luar kota Alhamdulillah lah biasanya bisa dua kali lipat atau tiga kali lipat. Tergantung negonya aja," pungkas Dewi Perssik.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait